02/01/2011

(what so called) 2011's resolution


30 Desember 2010...malam hari :)

Temans, saya akan mengawali tulisan ini dengan ucapan terima kasih kepada who named can't be mentioned (gak ada alasana apa-apa kecuali LUPA :p), teman saya, sahabat saya, guru dan mentor saya,. Bahwa inspirasi itu tidak bukanlah sebuah kata, bukanlah benda mati, inspirasi adalah spirit, sebuah kekuatan yang menjelma menjadi cambuk bagi seorang pemalas seperti saya. Tulisan ini mungkin tidak istimewa di mata anda sekalian, namun saya percaya tulisan ini akan menjadi tombak bagi saya. Tombak untuk memulai hal yang sangat besar dalam kehidupan saya kelak (amiiiin, cos i do believe it!).

Bahwa makna sebuah tulisan adalah mahakarya dari sebuah pemikiran kita. Saya teringat akan beberapa perjuangan pahlawan nasional kita (temans mari kita sedikit balik ke jaman pelajaran IPS SD yee.. :P), begitu fisik mereka terpenjara, maka tulisanlah yang menjadi nyawa hidup dan perjuangan mereka. Nah dimana titik penting yang harus kita tarik???Mungkin sedikit klise dimana kegiatan tulis menulis ini sebenarnya sudah menjadi keharusan bagi kita, apalagi ketika kita masih menyandang gelar MAHASIAWA (PTN lagiii...hehe), namun akan selesai begitu kita berganti gelar dengan SARJANA (ada juga yang masih produktip kok...saya cuman otokritik kok, hehe!). Berhentinya kegiatan olahraga otak (mungkin) disebabkan oleh banyak hal, urusan inilah, urusan itulah dan urusan-urusan yang lainnya (enak ya jadi si URUSAN, banyak kali orang yang memperhatikan dirimu..huh envy aku!).

Hummm...itulah kronologis awal dari judul tulisan ini, maka paragraf selanjutnya adalah breakdown dari 2 paragraf diatas (hadewww....gak perlu pake gini-ginian juga gak papa kok! capek deh! <-- anak gaul jaman sekarang)

31 Desember 2010, the last day of 2010 <---anak kecil juga tau kok -_*!

Temans, 2 minggu sebelumnya, saya divonis oleh dokter kena gejala typhus. Penyakit yang konon katanya diakibatkan mempunyai tanda-tanda sebagai berikut: 1)adanya masalah di saluran pencernaan; 2)kecapekan; 3)TAKDIR (hehe jangan dianggap serius...ssaya bukan dokter dan bermaksud untuk melucu saja soalnya :P, klo gak lucu ya gak usah senyum2 dewe!). Selama 2 minggu tersebut saya dianjurkan untuk bedrest. (sebuah anjuran yang sangat jauh dari kata MENYENANGKAN menurut kamus saya). Bedrest pertama saya habiskan di sebuah kamar yang sangat sempit untuk ukuran saya yang suka menyimpan barang-barang memorabilia (awas klo ada yang bilang nyampah!!!). Bedrest kedua saya habiskan di rumah tercinta (Jl. Sugihwaras No. 139). So? (ini mau kemana sih ceritanya???). Well temans, itu hanya cerita tentang sakit saya saja kok (ada yang protes???, sila bilang KAMPRET saja dalam hati :p)

21.30 waktu kamar saya,
Saya teringat kembali dengan apa yang saya pikirkan sehari sebelumnya. Ada agenda penting yang harus saya ciptakan dengan matang. Agenda ini harus saya capai di tahun 2011 besok!. Begitu selesai sholat isya' (hihihi....maap saya klo sholat isya seneng molorr...kan waktunya paling panjang, anda semua seetuju kannn??? GOTCHA!).

Resolusi, ya...ada sebuah resolusi (begitulah menurut KAMUS BESAR BAHASA PERGAULAN MASA KINI, cetakan kedua, 2010) yang harus dijalankan. Saya menyebutnya dengan 3S yaitu SAYA yang tahu, SAYA yang merencanakan, dan SAYA yang menjalankan. Dengan berujar BISMILLAHIRROHMANIRROHIM dan ijin dari ALLAH SWT saya bertekad to make it all comes true!.

terima kasih and love you temans,
WISH ME LUCK

Sby, 2/1/2011

1 comment:

orang cantik said...

so... resolusinya apaaaaaaa....????