06/10/2011

Leeds: Live it, Love it and Walk it (part 1:Peralatan Perang)

Semboyan kota Leeds, I live here and I love it :)
Latar belakang tulisan ini adalah ekses dari 2 seminar yang akan saya hadapi besok pagi. Jeda belajar pun diisi dengan nge-blog. Alangkah produktifnya.....(baca: buntu dan setres gara2 materi seabreg untuk 2 seminar besok ...hahahah, saya rasa anda tahu yg mana yang benar *ting-ting* #lingkaranputihdiataskepala).

Kenapa judulnya begitu cantik dibaca ya? haha namanya juga copas...namun begitulah simbol kota ini...Live it, Love it and Walk it...(yang terakhir yang paling gak enak....pada awalnya sih, tapi lama-lama bakalan terbiasa. haha ya iyalah..terbiasa karena udah nyasar di jalan selama hampir lebih 2 jam di tengah kota. Thanks to salah satu sister yang udah nunjukkin jalan.)

Okay back to the topic, cerita kali ini berupa statistik, yupp statistik geje ala saya tentunya. Sebenarnya telat juga bercerita tentang kehidupan pribadi saya yang menginjak satu bulan di kota ini. But, better late than never lahh.... Here's the story...(jumble mode on yeee...)

Peralatan Perang 1
1. Perlengkapan perang pertama: 1 paspor ijo (mau berapa coba???-__-, paspornya biru juga nyantol gak jelas...huuuuffffttt!), beberapa koin (dari yang paling besar 2 pounds sampe 1 penny, beberapa lembar pecahan GBP 20, surat2 (eh ini alat pemberitahuan yg paling mantab bo' di jaman2 kayak gini), 1 payung Amsterdam (thanks to mb Amira), 1 box Lock and Lock (thanks to kak Ria), 1 mini laptop and 1 pocket S95 plus kantongnya (kamera nya lagi dipake moto, kantong nya aja yang nampang) (thanks to om Ach);




Perlengkapan Perang 2
2. Perlengkapan perang kedua: 3 colokan berkepala tiga (haha pdhl ada bahasa yg lebih cantik dari ini...), 2 cellphones (Samsung and BB), 1 tablet pc (Samsung), 1 backpack (Deuter Giga 28l), 3 kartu sakti (Mandiri, LLoyds TSB and Leeds University Student ID), 1 peralatan untuk "Walk it" (bilang sepatu aja susahnya...) New Balance ABSZORB, 1 Sajadah (plus mukena di dalamnya), 1 hoodie kesayangan.

_bersambungmbung_
69 C-Rd, 6.11.2011-21.05

No comments: