08/10/2011

Leeds: Live it, Love it and Walk it (Episode: What so called Geje Night Out…)

Awal Mula Cerita - Friday night is the best time to hang out here. Muda-mudi berseliweran di sekitar daerah kampus menuju City Center. Ada yang full dress-up, ada yang ala kadarnya…ada juga yang seperti saya, eh kami maksudnya (baca: geng geje cabang Leeds). Gerombolan geje yang tak lain adalah gerombolan waktu tumasik ke York tempo hari.

The geng and the gong :)
Pada awalnya tidak ada niatan untuk hang out malam kemaren. Cuma pas kebetulan lagi diluar, pas lagi menyambut salah satu kawan dari Surabaya yang baru saja datang di Leeds. Wuihh panjang ya kalimatnya. Lanjutt…setelah bertukar cerita sekitar 15 menit, saya, mb Andari dan pak Irfan (oh iya…tadi lupa nyebutin nama aktor dan aktris di episode kali ini, hehe ya itu yang disebutin barusan hehehe #kelakoanpancetae!) pun membubarkan diri.

Elah-dalah…ternyata mb Andari and the geng and the gong udah janjian. The geng and the gong ternyata udah di seberang jalan. Okay wess capcusss makwerr city center malem-malem (sebenarnya sih gak begitu malem ya, jam digital pun masih berkutat di angka 20.something). Cuma karena ini hang out malam saya yang perdana…well boleh dikata lil bit excited J .


So Jayusss (ß sedang mencari bahasa enggrisnya apa)- 10 menit kemudian….(bacanya kayak yang di Spongebob Squarepants series yaa..).

à 2 atraksi di depan mata. Eits jangan salah duga ya…bukan semacam fireworks ato yang heboh2 gtu… makglodak jaya!!! Orang-orang pada maen video game trus disentrongin ke tembok ma gedung yang agak tinggi. Game nya apa coba??? Semacam game Super Mario jaman saya SD dulu….wahahaha…inilah ngakak seri pertama.ß

-----diselingi jalan sekitar 10 menit----

à1 event berjudul Leeds Night Live (mohon koreksinya donk mb Andari, aku lali..hehe)
Lokasi    : Lt 18 (nama gedung nya juga lupa…deketnya the Queen pastinya, info lebih lanjut disini!)
Peserta   : buanyakkkk (Llift sampe ngantri2)
Suasana di dalam lante 18 (me feat mb Andari)
Servis     : free hot chocolate (ini saya kasih rating 5 dari 5 bintang...sangat nikmat di tengah2 udara 8 derajat celcius). Pintu masuk ke venue pun dramatis enough. Gelap! kanan-kiri lampu ublik/teplok (keliatan Bojonegoro nya..:D) . Dapetlah suasananya. Sambil berbisik ke mb Andari "mbak...ntar kalo ala pub males aku...". Mb Andari pun menjawab " he ehh...let's see ae..

So…apa acara intinya? Yakkk sodara2…melihat-lihat lampu2 kota Leeds  dari lante 18, diiringi live music, yang mau maen game silahkan, yang mau juice segar silahkan peres sendiri. Ngakak seri kedua. Didalam hati pun berguman..ya ampun di kosan waktu di Gubeng Kertajaya udah sering kayak gini, apalagi pas malam2 njemur baju diatas plus music tetangga yang lagi begadang) ß

Kreatip Geje
Maka dengan ini saya simpulkan, betapa kreatipnya orang2 sana mengemas sebuah acara. Apapun itu tetap bisa menarik orang2 untuk melihatnya. (#mantra malam itu :jiwa2 kreatip orang2 British..menularlah..menularlah ke dalam diriku...huwaeheheheh). Toh nyatanya 3 pintu lift pun antri naek membawa orang2 ke lt 18.  Walopun geje, terima kasih to the geng and the gong untuk malam ini).


Credits:
Zaw (photos)
Andari (inspirator tulisan)


69C-Rd, 13.42, 8-11-11



No comments: