27/01/2011

Addict-Version (2)

A naked traveler wannabe!!! Begitulah saya…dari pegunungan, pantai, laut, bahkan mall pun telah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya. Baik dengan seorang kawan, rombongan kawan bahkan rombongan ala kunjungan kerja , baik itu lokal maupun interlokal tak luput mewarnai halaman-halaman sehari-hari saya.
Setiap tempat mempunyai cerita tersendiri. Cerita itupun menjadi titik awal bagiamana alam imajiner saya selalu berusaha untuk mengkaitkan satu tempat dengan tempat yang lain. Mengakitkan dalam artian berusaha untuk menyambungkan tempat-tempat itu. Menyambungkan dalam artian selalu berusaha untuk secara kontinu menggali cerita-cerita unik di sekelilingnya. Menggali cerita-cerita untuk dalam artian berusaha untuk menyempatkan diri menyapa tempat yang saya maksud.
Semakin banyak tempat yang saya kunjungi, semakin tinggi pula keinginan untuk menambah koleksi cerita-cerita unik di benak ini. Dan caranya adalah…mari berpergian dan bertraveling ria….

No comments: